PEMASANGAN GORDEN RUMAH SAKIT

PEMASANGAN GORDEN RUMAH SAKIT

Di tiap-tiap keindahan tirai yang terpasang dibalik itu nyatanya ada perihal bagaimanakah cara terunggul untuk menggantungnya yakni dengan menggunakn rel tirai. Sangat banyak type rel tirai dari yang rel biasa sampai saat ini banyak yang berpindah ke rel tirai berupa pipa. Tapi untuk tirai rumah sakit berlainan lagi, bentuk nya dibuat sama dengan manfaat tirai serta bisa memudahkan memakai tirai

pemasangan gorden rumah sakit


Akan tetapi
, semua type rel masih mempunyai kesamaan nya ialah keduanya sama menjadi tempat berdiri satu tirai. Rel yang di pakai untuk rumah sakit merupakan rel khusus agar dapat menahan berat gorden rumah sakit yang digunakan. Sebaik apa pun kain tirai jika tidak di dukung dengan rel tirai yang kuat, pas, serta berkualitas maka tampak biasa – biasa saja. Tiada rel, tirai tidak gampang di buka atau ditutup serta akan kurangi keindahan serta pesona nya.

Rel tirai
rumahsakit ialah rel yang dipasang dengan arah untuk memisahkan atau penyekat anatara tempat tidur pasien. Rel tirai rumah sakit ialah salah satunya sisi penting dalam satu rumah sakit serta semua rumah sakit mesti mempunya rel serta tirai yang telah ber akreditasi. 





DEDEN DECOR adalah
salah satunya supplier tirai serta rel spesial rumah sakit. tirai yang kami jual telah lolos uji lab dan mendapat sertifikat seperti anti darah, anti noda, anti api, anti air. Ada banyak jenis rel tirai rumah sakit berbentul L atau U.

Pada ukuran rel tirai
rumah sakit butuh sesuai dengan ukuran dari ruang hingga akan mencapai tiap-tiap pojok ruang yang akan ddi pasang tirai. Untuk harga rel tirai rumah sakit juga bermacam bergantung dari type rel yang akan anda pakai.
Dalam pilih rel tirai rumah sakit supaya memberi perasaan nyaman buat beberapa pasien pasti dibutuhkan ukuran yang cocok serta sesuai dengan. Hal seperti ini membuat anda mesti betul-betul cermat mengkalkulasi ukuran dari rel yang akan digunakn. Anda dapat pilih rel tirai yang melekat pada plafon atau mungkin dengan menggantung pada plafon.

Kami telah
bekerja bersama dengan tenaga pakar profesional hingga produk yang kami jual telah ditanggung kualitas nya. Banyak rumah sakit yang yakin pada kami. Semua type tirai yang kami jual telah lulus akreditasi.

YUK, Di order gorden rumah sakit dan rel flexi khusus rumah sakit sekarang juga hubungi



 

Beli gorden rumah sakit bisa sama jasa pasang nya juga keseluruh wilayah Indonesia

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar