MODEL GORDEN RUMAH SAKIT

MODEL GORDEN RUMAH SAKIT

Harga tiraianti bakteri murah. DEDEN DECOR adalah suplier beberapa type tirai, diantaranya ialah tirai anti bakteri. Harga tirai anti bakteri yang terjual di DEDEN DECOR termasuk begitu murah tetapi juga mempunyai kualitas yang begitu baik. Harga tirai anti bakteri dijual di harga seputar Rp. 50. 000 – 80. 000 /m2 bergantung pada berapakah banyak barang yang di pesan. 


Tirai
anti bakteri adalah tirai sebagai best seller di tahun ini. Beberapa detail yang mendukung tirai ini, membuat tirai anti bakteri semakin banyak di perlukan untuk rumah sakit di banding dengan tirai rumah sakit yang biasa. Tirai anti bakteri ini lebih menguntungkan untuk di pakai karena berbahan yg anti bakteri dapat perlambat perkembangbiakan bakteri yang ada di tirai yang tengah di gunakan. Hingga menolong mengawasi kebersihan rumah sakit karena tirai yang di gunakan bertahan lama serta tidak gampang kotor. 



Beberapa macam
tiraianti bakteri yang kami menawarkan, salah satunya tirai anti bakteri semi plastik serta tirai anti bakteri full plastik. tirai anti bakteri semi plastik ialah type tirai rumah sakit anti bakteri yang sama dengan kain tirai yang terbuat berbahan polyster, perbedaannya ialah kain tirai anti bakteri semi plastik ini telah di lapisi dengan bahan plastik hingga bahan ini tidak tembus air. Motif dari type tirai anti bakteri terbagi dalam 2 type motif, yakni motif polos serta motif salur. 

Untuk type motif polos warna yang ada masih tetap beragam bergantung keinginan yag anda kemukakan sedang untuk motif salur warna yang ada cuma terbagi dalam 3 warna, yakni biru, hijau, serta krim. Tirai anti bakteri full plastik ialah type tirai yang menyengaja do produksi spesial rumah sakit. serta begitu di merekomendasikan untuk ruang ruangan yang kontak langsung dengan noda atau darah. 

Karena bahan dari tirai anti noda full plastik ini murni berbahan plastik, hingga telah jelas jika kain tirai type ini tidak tembus air serta anti darah. Bahkan juga keuntungan dari tirai anti bakteri full plastik ialah bila noda atau darah telah terlanjur melekat di kain, membersihkannya begitu gampang yakni cukup dengan mencelupkan sisi yang terserang noda, karena itu noda akan automatis hilang. 

Warna yang ada untuk tirai anti bakteri full plastik begitu hanya terbatas hingga butuh konfirmasi terlebih dulu untuk bertanya warna yang ada. Ke-2 type tirai anti bakteri ini telah mempunyai sertifikat sah hingga mempermudah proses pemesanan anda. Nantikan apalagi, selekasnya hubungi marketing pemasaran kami untuk memperoleh penawaran yang menarik.

Harga tirai
antiakteri. Untuk pemesana serta info lebih komplet, silakan hubungi






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar