JENIS KAIN GORDEN RUMAH SAKIT

JENIS KAIN GORDEN RUMAH SAKIT

Tiap-tiap Lembaga Service kesehatan dari mulai Puskesmas, klinik, sampai rumah sakit tentu memakai penyekat ruang atau semacam dengan tirai atau gorden. Hal itu karena gorden mempunyai banyak manfaat seperti mengawasi privacy antar pasien sampai yang terpenting ialah hindari penyebaran bakteri. Partisi pada suatu tempat service kesehatan seperti puskesmas, klinik, sampai rumah sakit tentu tetap berada di tiap-tiap ruang

JENIS KAIN GORDEN RUMAH SAKIT


PEMASANGAN GORDEN RUMAH SAKIT


1. Gorden
bahan Polyster atau textile dengan jaring pabrik, yakni bahan yang terbuat dari 100% textile dengan mempunyai keunikan seperti jaring yang dibikin langsung dari pabrik dengan beberapa pilihan warna dan ukuran yang dapat anda cocokkan.

2. Gorden
bahan Semi Plastik, yakni bahan yang terbuat dari 50% textile serta 50% bahan plastik spesial.

3. Gorden
bahan Full Plastik, yakni bahan yang terbuat dari 100% bahan plastik spesial.

4. Gorden
bahan Nonwoven, yakni bahan yang terbuat dari 100% bahan plastik akan tetapi telah standard Internasional karena telah memakai tehnologi moderen hingga bahan nya tampak seperti textile.

Dari mulai
kebersihan nya yang perlu dijaga, terpenting dari penyebaran bakteri. Tiap-tiap type bahan mempunyai kelebihan dan kekurangan yang berlainan. Pesan tirai cepat cuma di tempat kami dengan pilih warna, bahan, ukuran dan jenis sendiri sama dengan hasrat anda.

Produk tirai
serta aksesori yang kami jual ada dalam beberapa pilihan bahan, warna, motif serta jenis. Dari mulai jenis tirai simpel, minimalis, classic serta unik. Produk tirai yang kami menawarkan terjamin mutunya serta bisa penuhi tiap-tiap keperluan interior ruang anda.

Anda dapat juga
berkonsultasi terlebih dulu pada kami untuk memastikan produk yang pas sama dengan keadaan ruang, hasrat serta biaya. Kami juga tawarkan pemasangan instalasi produk tirai dengan tenaga yang ditanggung profesional serta memiliki pengalaman.

YUK, di pesan sekarang juga gorden rumah sakit murah dan lengkap hanya di DEDEN DECOR



 

JENIS KAIN GORDEN RUMAH SAKIT TERLENGKAP DAN MURAH YA DEDEN DECOR

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar